Friday, December 25, 2009

The BOBs Deutsche Welle Mencari Blog Terbaik di Dunia

The BOBs kembali menanti partisipasi Anda dalam ajang kompetisi blog internasional The BOBs ke-6. Apakah blog favorit Anda telah terdaftar di Blogopedia? Jika sudah, sampai tanggal 14 Februari 2010, Anda dapat mengusulkannya untuk ikut dikompetisikan. Cuma weblog, podcast dan videoblog yang diproduksi atau ditulis dalam Bahasa Arab, Bengali, Cina, Jerman, Inggris, Prancis, Indonesia, Persia, Portugis, Rusia atau Spanyol saja yang boleh ikut serta dalam The BOBs.

Jika artikel dalam blog ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa usulkan blog ini di ajang tersebut. Dukungan anda sangat berarti bagi peningkatan mutu isi blog ini di masa datang. Jangan lupa usulkan blog ini untuk The Best Weblog, The Best Indonesian Blog, dan Special Topic Award Climate Change. Klik DI SINI.

The BOBs kali ini hadir dengan satu kategori khusus, Special Topic Award Climate Change. Dalam kategori ini akan dipilih blog atau podcast terbaik yang mengulas masalah perubahan iklim.

Juri akan mengumumkan pemenang di Berlin pada tanggal 15 April 2010 pada konferensi internet terbesar di Jerman re:publica 10.



re:publica'10, yang merupakan konferensi mengenai blog, media sosial dan komunitas digital, akan digelar untuk ke empat kalinya, 14-16 April di Berlin.

Pada tahun 2009 ini, untuk pertama kalinya, para pemenang The BOBs berkesempatan datang di Bonn untuk menerima secara langsung penghargaan dalam acara Deutsche Welle Global Media Forum. Dan untuk terus meningkatkan pertukaran info dan ide diantara para blogger sendiri dan juga dengan para profesional media, para pemenang The BOBs kali ini juga akan diundang menghadiri Global Media Forum pada bulan Juni 2010 di Bonn, Jerman.

0 comments: