Wednesday, June 03, 2009

Video Bugil Warga Sudiang Makassar Beredar

Sebelumnya, baca kita baca berita dulu yuk:

Selasa, 02-06-09 | 10:00 | 419
Video Perempuan Dipaksa Telanjang Beredar

MAKASSAR -- Warga Makassar kembali digegerkan beredarnya rekaman video pelecehan seksual. Dalam reakaman itu, sepasang kekasih tepergok di sebuah ruangan oleh beberapa pemuda. Ironisnya, teman perempuan lelaki tersebut dipaksa bugil. Separuh badan bagian bawah perempuan tersebut
tidak mengenakan busana.

Saat tertangkap basah, sang perempuan mengenakan baju merah, sedangkan teman lelakinya mengenakan baju kaus hitam dan celana jeans yang masih terpasang utuh. Momen penggerebekan itu tak luput dari incaran beberapa pemuda. Dengan cekatan, salah seorang pemuda langsung merekam melalui kamera handphone.

Diperkirakan, pemuda yang memergoki keduanya berjumlah enam orang. Seorang di antaranya terlihat memaksa wanita tersebut untuk bugil utuh. Dalam percakapan antara pemuda dan sepasang kekasih itu, jelas terdengar kedua pasangan ini berbuat mesum pada siang hari. Lokasi itu ditengara di salah satu bangunan di wilayah Sudiang.

Dalam rekaman juga jelas terdengar nama lelaki dan perempuan itu disebut. Lelaki berinisial Mt dan perempuan berinisial Nt. Sang lelaki itu bahkan sempat menyebut nomor ponsel miliknya. Video rekaman berdurasi 8 menit 46 detik itu juga memperdengarkan tempat tinggal kedua pasangan itu.

Sang lelaki yang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta itu mengaku tinggal di perumahan Tirasa, sedangkan perempuan mengaku tinggal di Perumahan Pepabari Blok B, Sudiang. Dengan berlagak seperti aparat kepolisian, beberapa pemuda tersebut mengancam membawa ke kantor polisi. Seorang pemuda malah sempat dikenal oleh lelaki yang dipergoki itu.

Kepala Kepolisian Resor Makassar Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Mansjur mengaku belum mengetahui adanya rekaman tersebut. Menurutnya, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan atas peredaran video rekaman itu.

"Saya belum tahu adanya rekaman itu. Namun, jika ternyata sudah beredar kami akan melakukan penyelidikan," ujar Masjur. Ia mengatakan, Kepolisian Sektor Kota Biringkanaya juga melakukan penyelidikan itu. Pasalnya, diduga lokasi direkamnya gambar pasangan kekasih itu berada di wilayah hukum Polsekta Biringkanaya.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel dan Sulbar, Komisaris Besar Polisi H Hery Subiansauri mengharapkan agar masyarakat tidak tepengaruh peredaran video rekaman itu. Menurutnya, polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perekam dan menyebarluaskan ke tengah masyarakat. Hingga sore kemarin, video rekaman tersebut kian menyebar luas di warga Makassar. Pengambilan gambar tersebut diduga dilakukan beberapa pekan lalu. (rah)

Sumber: Fajar Online

Video dipaksa telanjang kembali beredar. Kalau saya ditanya teman, lagi musim apa nih? Mungkin jawaban yang tepat "Musim video bugil". Wah, alamat apa nih. Apakah kiamat sudah dekat? Ataukah itu pertanda malapetaka besar akan menimpa kota ini? Naudzu billahi min dzalik. Mau download video bugil ini? Sayang sekali belum ada kali ya di internet. Belum jatuh ke tangan netter-netter berwatak jahat.

Mengapa video dipaksa bugil terjadi? Pertanyaan itu mungkin perlu kita cari dalam diri kita masing-masing. Tapi, untuk tidak terjadinya hal serupa lagi dan kalaupun terjadi tidak mencemarkan nama baik institusi atau instansi atau kampung halaman, mungkin ini ada beberapa tips:
1. Hindari berduaan dengan lain jenis di tempat yang mencurigakan,
2. Jangan berhubungan sex, sebelum menikah (pasangan yang sah).
3. Hindari berpakaian ketat yang dapat mengundang birahi dan mengundang terjadinya pelecehan seksual.
4. Kalau terpaksa melanggar tips di atas, sebaiknya jangan membawa atribut instansi atau institusi agar tidak mencemarkan nama baik instansi maupun institut tempat anda bekerja atau belajar.
5. Sebaiknya, kalau tidak tahan lagi ingin berhubungan sex, maka SEGERALAH MENIKAH.

Insya Allah, kalau anda mengikuti tips di atas, maka pelecehan seksual tidak akan terjadi dan video bugilpun tak akan beredar.

Semoga tips ini bermanfaat.

2 comments:

Saya nurut ke 5 tips dari om ajalah. Lagian takut dosa,,he,,he,,

He3x.... Itu hanya pendapat saya kok