Friday, October 03, 2008

SimpatiZone

Mungkin teman-teman pernah mendengar SimpatiZone, atau barangkali sudah terdaftar menjadi anggota.
SimpatiZone merupakan komunitas pelanggan kartu Simpati Telkomsel yang mendaftar sebagai pelanggan istimewa. Dengan bergabung di SimpatiZone, pelanggan akan memperoleh beragam fasilitas yang tidak didapatkan oleh pelanggan biasa.

Pada artikel saya kali ini, saya tidak ingin menjelaskan panjang lebar mengenai komunitas SimpatiZone ini. Yang ingin saya review sedikit tentang website komunitas ini.

Website SimpatiZone merupakan website yang diperuntukkan bagi pelanggan Simpati Telkomsel, baik anggota maupun yang bukan anggota SimpatiZone.. Beberapa waktu yang lalu, website ini begitu berat diakses, bahkan tampilannya tidak pernah sempurna. Tapi terakhir saya akses, sudah cukup bagus dan tampilannya sempurna.
Di website SimpatiZone, ada banyak menu yang bisa anda dapatkan, antara lain menu Newszone yang menyajikan berita-berita terbaru seperti berita olah raga, berita seputar artis Indonesia dan mancanegara, dll. Menu eventzone berisi info jadwal kegiatan SimpatiZone. Quizzone berisi kuis-kuis yang diselenggarakan khusus untuk member SimpatiZone dengan hadiah-hadiah menarik.
Selain menu tersebut, ada juga area untuk member dengan login terlebih dahulu. Sesama member anda bisa saling berkenalan di sini. Setiap member baru maupun yang berulang tahun juga di tampilkan di halaman utama.
Bagi anda yang suka sharing pendapat, anda bisa bergabung di Forum SimpatiZone. Anda bisa berbagi pendapat, maupun pengalaman di sana.
Disamping itu, bagi anda yang ingin berlangganan newsletter lewat email, anda bisa join email newsletter. Juga, kalau anda selalu terlambat menerima newsletter SimpatiZone, anda bisa mendownload newsletter edisi terbaru.
Anda juga bisa melihat daftar NSP Terbaru dan terpopuler. Dan masih banyak lagi menu lain yang dapat anda nikmati.

0 comments: