Saturday, September 19, 2009

Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club

Pada beberapa tahun yang lalu kami pernah mengadakan lomba merancang logo Media Monitoring Club dan digunakan untuk stempel, maka kali ini kami kembali mengadakan lomba merancang logo Media Monitoring Club yang akan kami pasang di blog Media Monitoring Club dan lomba desain kartu nama untuk member Media Monitoring Club. Adapun rincian kegiatannya sebagai berikut:

1. JENIS KEGIATAN:

Kegiatan ada 3 macam, yaitu:
a. Lomba merancang logo Media Monitoring Club.
b. Lomba merancang kartu nama untuk member Media Monitoring Club.
c. Mengumumkan kegiatan ini lewat blog.

2. WAKTU PELAKSANAAN.
Mulai September hingga tanggal 30 Maret 2010.

3. SYARAT LOMBA.

* Peserta terbuka untuk umum.

* Hasil karya dikirim ke monitoringclub@yahoo.co.id

* Bagi blogger yang memuat artikel lomba ini di blognya, diharuskan melink ke Media Monitoring Club Blog dan Blog Redaksi MMC, dan link tulisannya dikirim ke monitoringclub@yahoo.co.id
* Karya yang masuk ke redaksi adalah milik Media Monitoring Club.

4. KETENTUAN PEMENANG.

* Pemenang Lomba merancang logo dan kartu nama adalah peserta yang paling banyak dukungannya melalui komentar di blog Media Monitoring Club, dengan syarat, satu orang hanya berhak memberikan satu kali penilaian, termasuk redaksi.

* Komentator harus mencantumkan identitas atau alamat lengkap. Jika komentator adalah blogger, cukup mencantukan link blognya. Komentar yang tidak jelas identitasnya (anonim) tidak diterima.

* Bagi mereka yang ingin memberikan penilaian tapi tidak punya email atau blog, bisa mencantumkan identitas dan alamat lengkapnya di kolom komentar.

* Pemberian penilaian/komentar paling lambat tanggal 30 Maret 2010 jam 14.00 WITA.
* Khusus untuk blogger yang memuat artikel lomba ini, dan blognya masuk dalam rangking pertama dalam mesin pencari Google Indonesia untuk kata kunci “Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club” tanpa tanda petik
* Nama-Nama Pemenang akan di umumkan di http://monitoringclub.org pada tanggal 31 maret 2010 di hari Ulang Tahun Media Monitoring Club yang ke-5 di Blog Media Monitoring Club.

5. HADIAH.

* Masing-masing pemenang lomba Merancang Logo Media Monitoring Club dan Merancang Kartu anggota Media Monitoring Club akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 200.000 atau voucher pulsa senilai Rp. 200.0000, atau suvenir yang tersedia (pilih salah satu).

* Bagi blogger yang memuat artikel lomba ini, dan blognya masuk dalam rangking pertama dalam mesin pencari Google Indonesia untuk kata kunci “Lomba Merancang Logo dan Kartu Anggota Media Monitoring Club” tanpa tanda petik, akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 100.000 atau voucher pulsa senilai Rp. 100.0000, atau suvenir yang tersedia (pilih salah satu).

* Tidak menutup kemungkinan peserta yang juara 2, 3, dan seterusnya akan mendapatkan suvenir jika (tergantung persediaan dari sponsor).

Hadiah Pilihan:

T-shirt VOV-T-shirt VOA


Catatan: Syarat dan ketentuan lomba ini dapat berubah sewaktu-waktu*) untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi Media Monitoring Club Blog



0 comments: