Tuesday, September 22, 2009

Cara Melacak Nomor Telepon yang Disembunyikan Si Penelpon





Seorang teman pernah bertanya, bagaimana caranya mengetahui nomor dengan kode Nomor Pribadi (nomornya disembunyikan oleh si penelpon)?

Ada 2 cara yang saya ketahui untuk mengetahui nomor telepon yang disembunyikan oleh si penelpon, antara lain:
  1. Gunakan kartu mentari dengan mengaktifkan voice mail box. Pada saat HP anda dimatikan, dan si penelpon gelap tadi menelpon, maka jika HP anda dinyalakan kembali, anda akan mendapatkan notifikasi dari pusat pesan bahwa anda telah dihubungi oleh nomor 081.......
  2. Gunakan aplikasi Best Call Manager, (http://www.symbian-skin.com/post/Best-Call-Manager-v1.0-3rd.html)

16 comments:

Yg software bisa buat semua tipe HP ???

Wahyu: Belum ketemu tuh, ntar kalau ketemu, tak posting ya

Terima kasih info nya kang... Izin mau mencoba...

saya pakai telepon rumah, sering di ganggu. pas telepon telkomsel jawabannya cuman gini:

maaf kami tidak bisa membantu masalah anda. Anda harus mengganti telepon anda dengan telepon ......

disuruh beli telepon baru.
cuman tanya nomor si penelopn aja kok gak boleh

@Jual Beli Dinomarket: Untuk sementara ini, applikasi yang saya temukan baru untuk Symbian.
@Wedding Planner: Thanks kunjungan dan komentarnya.
@Blogger Indramayu: sudah dicoba? Laporkan ya, berhasil atau tidak.
@Daily Computer: Thanks kunjungan dan komentarnya.
@Dg-studio: Untuk telepon rumah, saya belum ketemu solusinya.
@Kombes.com: Thanks. Saya sudah mendaftar di Kombes, sekalian saya juga sudah melink dari blogku http://monitoringclub.org saya masukkan dalam media directory (Community), kapan-kapan direview kalau ada waktu senggang

info yang sangat bagus dan berguna bro... d\(^_^)/b

SMART POSTING

Kalo dapat telp dari cewek kece sudah ketahuan tuh dari wanginya...

KALENDER ARTIS 2010: Julia Perez-Sarah Azhari-Alice Norrin

cerdik juga ya, pakein mailbox.. hahaa, trims infonya sob..

Itu sih nggak nyelesaiin masalah, boos bos .ada lagi nggak ???.........

@Wong Cilik: Thanks komentarnya.
@Chabelita: Bagus juga tuh kalender artisnya.
@Blogger Ceria: Saya sudah berkunjung ke Pandeglangnya loh.
@Kasih: Ya, kalau itu tidak dianggap menyelesaikan masalah, tapi setidak-tidaknya dengan mengetahui nomor penelpon, kita bisa menghubunginya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Siapa tau ketemu jodoh. he..he..he..
O,ya. ada lagi, tapi aplikasi ini untuk menolak nomor telepon tak dikenal, namanya Advance Call Manager v2.00

mas sanjaya untuk yg cara ke dua linknya kok ga bs di buka ya?? klo msh ada softwarena bs tolong di kirim ke email sy ga mas, penting bgt soalna. email saya : reccberr@yahoo.co.id
trims

hehe bisa aja bapak ini. Kalau di matiin berarti gak bisa dong pak tahu apakah nomernya di hiden apa enggak

Lah kok disuruh pakai kartu mentari??? gimana bisa si nomor pribadi meenghubungi kita kalau kita ganti kartu mentari.. emang dia dukun bisa tau kartu mentari baru kita???