Tuesday, August 05, 2008

Penyedia Blog Gratisan

Banyak sekali teman-teman mengusulkan agar saya membuat tutorial pembuatan blog. Soalnya, mereka tidak mampu membayar saya Rp. 100.000,- untuk dibuatkan blog gratisan dengan menumpang pada domain orang lain. Atau bayar Rp. 150.000,- dengan domain sendiri tapi hosting gratisan, atau bayar Rp. 200.000,- dengan domain sendiri yang dihosting berbayar.

Sayang sekali, saya kurang bisa meluangkan waktu untuk membuat Tutorial blog, soalnya banyak sekali master blog di internet kalau kita mau mencarinya.



Tapi, untuk tidak mengecewakan, maka pada postingan kali ini, saya berikan daftar penyedia blog gratis, silahkan kunjungi sendiri websitenya. Soal bikin blognya, nanti lain kali aja. Berikut daftar penyedia blog gratisan.
1. Blogger/Blogspot.
2. Blogsome.
3. Multiply.
4. Xanga.
5. Blogdrive.
6. Blog.
7. Wordpress.
8. DagDigDug.
9. Blog Detik.
10. Ayo Ngeblog.
11. Weblogs.
12. PlinPlan.
13. ZoomSpace.
14. Yahoo.
15. Blog Gaul.

Sebenarnya masih banyak sekali penyedia blog gratisan. Untuk lebih jelas, dan jika ingin bantuan, segera hubungi saya.

0 comments: