Wednesday, October 28, 2009

Mbah Gendeng

Sudah beberapa kali ikut kontes SEO tapi ngga menang-menang juga, mungkin karena hadiahnya yang gede sehingga para pakar SEO pada ikutan.
Saya jadi tertarik dengan kontes SEO yang diadakan oleh Mbah Gendeng, hadianya lumayan, dan pengikutnyapun masih sedikit, siapa tau dapat rejeki, apalagi honor belum dikirim (he3x...).

Sebenarnya kontes ini saya tahu karena Mbah Gendeng sendiri komentar di blog ini. Ya, sebagai rasa persahabatan, saya putuskan untuk meramaikan kontes ini.

Siapa sih Mbah Gendeng? Semula saya kira paranormal, tapi setelah membaca beberapa artikelnya, baru saya tahu.



Mbah gendeng adalah seorang anak kuliahan di FK unej angkatan 2005. Mbah Gendeng tertarik dengan berbagai bidang ilmu termasuk ilmu tauhid (katanya si Mbah Gendeng, meskipun diblognya ada ilmu-ilmu yang bertentangan dengan ilmu tauhid, he3x... lucu ya). Menurut saya, Mbah Gendeng itu penganut aliran loreng (maaf, bercanda).
Buat Mbah Gendeng, selamat ulang tahun 21 Januari yang akan datang (masih lama bro)

8 comments:

ngabsen nih...... makasih udah ndaftar

Makasih atas infonya , coba ke TKP dulu.

Mbah gendeng: Thanks sudah ngabsen.
Seti@wan Dirgant@ra: Ayo Pak Guru, saya nih udah masuk 20 besar. Daftarn ya 9 jam lalu. He3x....

Betul tuh daripada ikutan kontes seo yg hadiahnya gueedhe, mending ikutan kontes yg UNIK ini... sambil ngarep master2 ga ngikutan, he... sukses bro buat kontesnya

[...] Gendeng salah satu blogger NKRI yang punya blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel, supranatural dan tarot, lagi ngadain sebuah kontes seo yang unik [...]

wehhhhh semangat yoh berkunjung ke tempat sahabat

Waduh, banyak sekali Mbah Gendengnya, tapi aku tahu kok yang asli