Sunday, October 18, 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan slogan baru PT. Pertamina. Kerja keras adalah energi kita untuk meraih mimpi. Semua orang punya harapan dan mimpi, sebagaimana perusahaan punya visi dan misi. Mimpi dapat dikatakan sebagai sebuah cita-cita yang belum terlaksana. Bahkan mimpi dapat dijadikan target yang memacu semangat kerja. Seperti kata orang, semua berangkat dari mimpi. Tapi, untuk mencapai mimpi itu tidak mudah. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan. Kerja keras adalah salah satunya. Ibarat bonus yang kerap diterima pekerja setiap tahunnya, pasti diawali dengan kerja keras dan prestasi yang gemilang.

Mungkin anda tidak tahu kalau saya pernah berharap dan bermimpi untuk bekerja di PT. Pertamina, meskipun kenyataannya berkas saya tidak memenuhi persyaratan untuk itu. Mengapa saya ingin bekerja di PT. Pertamina?

Karena PT. Pertamina merupakan salah satu perusahaan terbesar yang menjadi lokomotif ekonomi di Indonesia. Telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam industri minyak dan gas bumi. PT. Pertamina telah berkomitmen untuk menjalankan program transformasi dari hulu ke hilir yang diilhami oleh nilai-nilai Clean, Confident, Competitive, Customer Focused, Commercial, dan Capable (6C).
Kini, PT. Pertamina telah bergerak cepat dengan program transformasinya. Dengan program ini, PT. Pertamina telah mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar internasional dalam pelaksanaan operasional dan tatakelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan.

Harapan saya, PT. Pertamina akan menjadi perusahaan bertaraf internasional yang mampu memenuhi memenuhi kebutuhan minyak dan gas bumi nasional pada khususnya dan mampu berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan minyak dunia.
Semuanya itu terkait slogan "Kerja Keras Adalah Energi Kita". Tanpa kerja keras, kita tidak punya energi untuk meraih mimpi atau visi.

9 comments:

semoga Pertamina tetap menjadi kebanggan bangsa Indonesia

Mayasari: Betul Mbak. Dan semoga Pertamina tetap mampu memenuhi kebutuhan BBM kita.

mantap bos...... di tempatku jug ad kontes kecil2an loh tapi y gitu kecil2an dngan hadiah genden2an

Dewi+Mbah Gendeng: Thanks kunjungan dan komentarnya

pertamina mulai melihat blogger sebagai faktor penting promosi, hehe...

Syam: Betul Pak. Itu artinya Pertamina pintar melihat lahan promosi yang potensial

Diawali dengan mimpi, diisi dengan realisasi slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita, semoga ditutup dengan kesuksesan !.
Semoga sukses kontesnya ya sob :)

Ravatar: Thanks kunjungan dan komentarnya