Sunday, February 21, 2010

Foto Telanjang Poppy Bunga dan Jenny Cortez

Dunia Perfilman Indonesia kembali tercoreng. Setelah hebohnya aksi Bugil bintang Porno Jepang Rin Sakuragi dalam Film Suster Keramas, kembali Film Horor Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto bugil Poppy Bunga dan Jenny Cortez dalam Film Pemburu Hantu, maupun Film Air Terjun Pengantin.


Aktris film Jenny Cortez, mengaku masih stres pasca beredarnya foto topless dirinya di berbagai media yang diambil saat syuting film PEMBURU HANTU THE MOVIE. Selain stres, artis yang sebelumnya pernah mengalami hal yang sama ini, juga merasa malu.

"Karena saya juga punya banyak saudara. Malu kalau kayak gini," tandas Jenny Cortez yang juga bintang AIR TERJUN PENGANTIN itu.

Jenny yang sebelumnya pernah berjanji tidak akan berakting seksi lagi itu, menyatakan tidak ingin terkenal jika harus dengan cara mengumbar aurat. "Ngapain terkenal kalau nama saya tercemar," tegasnya.

Sampai saat ini Jenny tidak bisa habis pikir kenapa foto seperti itu bisa tersebar ke luar, karena seingat dia selama proses syuting adegan tersebut tidak ada fotografer yang diperbolehkan masuk.

"Gambar tersebut diambil saat adegan

perkosaan, di mana saya meronta–ronta dan tanpa sadar kainnya melorot. Karena tidak ada yang ambil gambar adegan itu saya merasa nyaman saja. Tapi nyatanya gambar tersebut malah beredar. Saya shock saja. Karena ini bisa mencemarkan nama baik saya," terangnya membela diri.

Saat ditemui di lokasi syuting di bilangan Blok M, Kamis (18/2), Jenny menyatakan telah menunjuk DR. Oei Joeli SH MH sebagai kuasa hukum untuk menyelesaikan perkara ini dengan Cita Baru Production.

"Saya merasa sangat dirugikan dan semoga pengacara saya bisa menyelesaikan kasus ini dengan baik," pungkasnya. (Sumber: Kapanlagi)





Ternyata bukan hanya foto topless Jenny Cortez yang ada dalam syuting film Pemburu Hantu The Movie, namun juga foto bugil topless Poppy Bunga juga beredar.Poppy Bunga juga merupakan pemain dalam film itu bersama Jenny Cortez. Memang sih tidak telanjang bulat,tapi foto itu saat Poppy lagi mandi cukup mengumbar aurat.

Mau download Film Pemburu Hantu The Movie? Lihat Trailernya aja dulu ya:
Atau Film Air Terjun Pengantin? Atau mau lihat foto-foto bugil Poppy Bunga dan Jenny Cortez yang lain? Untuk apa? Apa ngga ada bini di rumah yang mungkin masih lebih indah payudaranya? Kalau maksa juga, coba cari di sini, siapa tau sudah ada yang upload.

4 comments:

walah bagus juga nih foto bugilnya.. bapak bisa aja

zona bisnis online: Bagus buat menaikkan trafik

Pak, ijin ngintip yang bugil lagi yah... hehe

zona bisnis online: semakin diintip semakin bagus Pak