Monday, July 01, 2013

Bayi Kembar Ini Ada di Negara Berbeda


Jika pada umumnya bayi kembar lahir pada momen yang sama, sehingga menjadikan bayi itu di tempat yang sama. Tapi sepasang bayi kembar ini cukup unik. Pasalnya bayi kembar ini dilahirkan pada dua negara berbeda, kok bisa yah?

Seorang  ibu melahirkan bayi laki-lakinya di Inggris dan bayi perempuannya di Skotlandia. Saat ini sepasang bayi tersebut tengah merayakan ulang tahun pertamanya. Meski demikian, Dylan Joseph dan Hannah Rose lahir dengan selisih dua jam, tapi mereka memiliki kewarganegaraan yang berbeda.

Sementara itu, sang ibu, Donna Keenan tengah mempersiapkan ulang tahun pertama mereka dengan menggunakan pakaian khusus  yang dibuat untuk memberikan penghormatan kepada negara masing-masing si kembar.

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dia membelikan Hannah gaun tartan dan membelikan baju bergambar Singa Inggris untuk Dylan.

“Saya membelinya beberapa pakaian lucu untuk mereka dan akan dipakai di hari ulangtahun mereka,” ujar Donna, seperti dilansir dari Daily Mail.

Awalnya Donna menonton final Euro antara Italia dan Spanyol pada 2012 silam. Saat itu mereka tidak punya waktu untuk pergi kerumah sakit, sehingga paramedis yang datang ke rumah mereka di Inggris untuk membantu persalinan Dylan.

Namun, karena dia akan melahirkan bayi kembar, maka dokter bersikeras meminta Donna untuk pergi ke rumah sakit untuk kelahiran bayi kedua itu. Kemudian mereka harus menempuh perjalanan panjang melintasi perbatasan Skotlandia, untuk menuju ke Rumah Sakit Umum Borders di Melrose, Skotlandia.
“Saya seorang penggemar sepak bola jadi saya yakin akan ada beberapa persaingan ketika mereka tumbuh dewasa,” terang pria berusia 25 tahun ini.

sumber

8 comments:

Kasian terpisah gitu yaa gan

Kasian yaa mereka terpisah

pasca kelahiran mungkin pindah tempat dulu.. jadinya begini deh

mlm sobat trmksih banyak sobat infonya sangat beran fa;at,. salam knal sobat

subhanallah...dengan kekuasaan sang pencipta apapun bisa terjadi,,,

repot juga ya begitu, ketika dewasa klo mau ketemu harus ke kantor imigrasi dulu, wkk. mantap mas infonya